pTzHC95kDouQYrsREyhoYFkgZJIas4EQAFJtLwOS
Bookmark

Embung Tanjung Anom, Wisata Baru Lampung Tengah

TERUSAN NYUNYAI (30/8/2018) - Embung di Kampung Tanjung Anom, Kecamatan Terusan Nyunyai, Kabupaten Lampung Tengah, bakal menjadi destinasi wisata menjanjikan. Tempat tersebut memiliki kelebihan menjadi pilihan warga daerah itu, salah satunya akses jalan dekat dan mudah. Pemkab setempat juga menjanjikan mendukung pengembangannya hingga menjadi tempat wisata nyaman.

"Ini bisa menjadi cikal bakal wisata kabupaten, kita apresiasi kreativitas warga kampung. Pemkab juga akan membantu pengembangan kekurangan fasilitasnya. Kebetulan bersama saya ada ketua DPRD, jadi kami mohon nanti dewan juga menyokong anggarannya," kata Wakil Bupati Lampung Tengah Loekman Djoyosoemarto, saat meresmikan embung dan tugu perbatasan, di Kampung Tanjung Anom, Kamis, 30 Agustus 2018.

Peresmian embung dan tugu perbatasan kampung Bandarsakiti dan Kampung Tanjung Anom, dihadiri juga Ketua DPRD Lampung Tengah Achmad Junaidi Sunardi, dan sejumlah pejabat serta kepala kampung.

Wakil bupati minta kepala Dinas Pariwisata segera menginventasisasi fasilitas pendukung untuk tempat wisata tersebut. "Masih banyak fasilitas yang perlu ditambah, saya minta kepala Dinas Pariwisata menginventarisir, pemkab siap mendukung jadi tempat wisata," ujar Loekman.

SIGIT S

3 komentar

3 komentar

  • Bagus Suyanto BUMK Tanjung Anom
    Bagus Suyanto BUMK Tanjung Anom
    8 November 2018 pukul 21.49
    mantap terima kasih sudah memberitakan kampung kami

    https://tanjunganomvillage.blogspot.com/
    Reply
  • Unknown
    Unknown
    31 Agustus 2018 pukul 23.07
    Good joob Broo ...
    Reply
  • Unknown
    Unknown
    31 Agustus 2018 pukul 22.21
    Moga ini menjadi salah satu penyemangat kami. BUMK tanjung anom
    Reply
-->