pTzHC95kDouQYrsREyhoYFkgZJIas4EQAFJtLwOS
Bookmark

Ustad Derry Sulaiman Tampil di Abung Tengah, Lampung Utara

KOTABUMI (28/8/2018) – Ribuan umat Islam menghadiri tabligh akbar dengan penceramah Derry Sulaiman di Desa Subik, Kecamatan Abung Tengah, Lampung Utara, pada Selasa, 28 Agustus 2018. Pengajian tersebut diselenggarakan Polres Lampung Utara.

Dalam ceramahnya, eks gitaris Band Rock Betrayer itu meminta kaum Muslim menjaga silaturahmi dan tidak terprovokasi menjelang Pemilihan Presiden dan Pemilihan Legislatif 2019 mendatang. Pengajian ia selingi dengan lagu bertakjuk "Dunia Sementara Akhirat Selamanya", yang diiringi alunan gitar.

Ustad Derry juga meminta kaum muslim di Lampung Utara  menebar cinta. Tidak membuat keruh, apalagi terprovokasi menjelang Pilpres dan Pileg. ”Jangan sampai membuat kita untuk perang saudara. Kalau sudah perang saudara, sampai kiamat tidak akan selesai,” katanya.

Kapolres AKBP Eka Mulyana, dalam sambutannya,  mengatakan tabliqh akbar diselenggarakan untuk mendekatkan diri Polri dengan masyarakat, dengan tujuan meningkatkan kondusifitas menjelang Pilpres dan Pileg 2019 mendatang.

ADI SUSANTO

0

Posting Komentar

-->