pTzHC95kDouQYrsREyhoYFkgZJIas4EQAFJtLwOS
Bookmark

Balita Meninggal di Kolam Ikan di Pesawaran

GEDONGTATAAN (28/9/2018) - Bocah laki baru berusia dua tahun meninggal tenggelam di kolam ikan yang hanya berkedalaman setengah meter, di Desa Kutoarjo, Kecamatan Gedongtataan, Kabupaten Pesawaran. Kejadian hari Jumat, 28 September 2018 sekitar pukul 10 pagi. Korban, Muhammad Arbiansyah sempat dilarikan ke klinik terdekat, tapi nyawanya tak tertolong lagi akibat terlalu banyak minum air dan kehabisan oksigen.

Sebelum kejadian, Supriyono membawa anaknya mengendari motor ke rumah tetangganya dengan tujuan mencari kayu untuk kandang ayam. Sesampai di tujuan, Supriyono meninggalkan anaknya di jok motor. Tak jauh dari motor ada kolam ikan milik Edi Suwarno.

Supriyono mencari Edi, sedangkan jarak dengan anaknya hanya sekitar 20 meter. Supriyono pun meminta kayu untuk membuat kandang ayam.

"Mungkin sekitar 30 menitan meninggalkan anaknya, Supriyono pun hendak pulang tapi anaknya sudah tak ada di tempat. Ia mencari-cari dan menemukan sudah mengambang di kolam ikan," kata Kepala Desa Kutoarjo Suprastiyo, Jumat, 28 September 2018.

Ia menambahkan, ayah korban dibantu tetangganya, Turi membawa korban ke Klinik Ridho Husada, Gedongtataan. Sampai di klinik, korban dinyatakan meninggal. Keterangan tim medis, korban meninggal dunia karena banyak minum air dan kehabisan oksigen. Tidak ditemukan luka kekerasan di tubuh korban.

Pihak keluarga korban menyadari kejadian tersebut musibah dan korban dikebumikan hari itu juga di pemakaman umum Desa Kutoarjo.

IWANSYAH
3

3 komentar

  • Koko
    Koko
    29 September 2018 pukul 14.06
    Terimakasih sudah d tukar judulnya dengan bahasa yg baik...
    Reply
  • Unknown
    Unknown
    28 September 2018 pukul 22.19
    Judulnya kurang pas min, coba dengan bahasa yg lebih halus lagi, lagian siapa yang mau kena musibah gitu..
    Reply
  • Unknown
    Unknown
    28 September 2018 pukul 21.57
    Bukan di "tukar" min, musibah ini beritanya..terimakasih
    Reply
-->