pTzHC95kDouQYrsREyhoYFkgZJIas4EQAFJtLwOS
Bookmark

Kapolda Lampung Musnahkan Ganja Temuan Anggota Polsek

KOTABUMI (26/9/2018) - Sebanyak 57 ganja dimusnahkan di halaman Polres Lampung Utara, Rabu, 26 September 2018. Ganja tersebut hasil tangkapan aparat Polsek Abung Barat beberapa waktu lalu. Pemusnahan dipimpin Kapolda Lampung Irjen Purwadi Arianto, didampingi Bupati Lampung Utara Agung Ilmu Mangkunegara, dan Forkopimda daerah tersebut.

Kapolda mengapresiasi kemitraan pemerintah, DPRD, dan tokoh adat, agama dan masyarakat di Lampung Utara. "Ganja 57 kilogram yang didapati ini bukan hal yang kebetulan. Meski anggota yang mengungkap bukan anggota reserse tapi anggota patroli di Polsek. Jika pengindraan bagus dapat mendeteksi dan melakukannya dengan tulus, kemudian merespons cepat maka hasilnya 57 kilogram ganja," katanya.

Ditanya permintaan Pemerintah Kabupaten Lampung Utara kepada kapolda sebelumnya untuk penambahan anggota di daerah, Kapolda mengatakan penambahan masih ada kendala.

"Ini jadi masalah tersendiri bagi kepolisian, tapi dengan kemitraan keterbatasan dapat dirajut. Dengan keterbatasan, saya buktikan mereka mampu berprestasi. Ini berkat dukungan kerja sama masyarakat, stakeholder dan lainnya," kata dia.

ADI SUSANTO
0

Posting Komentar

-->