pTzHC95kDouQYrsREyhoYFkgZJIas4EQAFJtLwOS
Bookmark

Ponpes di Lampung Didatangi Tim Mabes Polri

JATIAGUNG (26/9/2018) - Tim Mabes Polri mendatangi sejumlah pondok pesantren (ponpes) di Provinsi Lampung. Tujuannya, menyosialisasikan keutuhan NKRI menjelang Pemilu tahun 2019 juga deklarasi penolakan radikalisme. Tim menemui pimpinan ponpes dan menjelaskan maksud kedatangannya tersebut.

Saat di Ponpes Ulul Albab, di Kecamatan Jatiagung, Kabupaten Lampung Selatan, Rabu, 26 September 2018, tim Mabes Polri disambut pimpnan ponpes Ustaz Wahyudin beserta ratusan santri. Kunjungan Mabes Polri ini memastikan Ponpes Ulul Albab tidak memiliki ajaran  radikalisme.

Ustaz Wahyudin mengapresiasi kegiatan Mabes Polri yang mengunjungi pondok pesantren dan yayasan lembaga dakwah Islam di Lampung.
 
Pimpinan Ponpes Ulul Albab dan ratusan santri  berkomitmen menjaga keamanan menjelang Pemilu 2019. "Apapun alasannya radikalisme itu tidak bisa ditolerir, bahkan Islam pun menentangnya karena menzalimi orang lain," kata dia.

Wahyudin menambahkan, pihaknya beserta para santri siap membantu menciptakan ketertiban menjelang Pemilu 2019. "Karena itu kewajiban warga negara untuk negaranya," kata dia.

PANDAWA AF
0

Posting Komentar

-->