pTzHC95kDouQYrsREyhoYFkgZJIas4EQAFJtLwOS
Bookmark

Usai Gempa, Warga Lampung Cemaskan Keluarga di Sulteng

BANDARLAMPUNG (29/8/2018) - Gempa dan tsunami di Provinsi Sulawesi Tengah berimbas kepada warga di Bandarlampung. Mereka kehilangan kontak keluarga terdekatnya yang bekerja atau sedang berada di daerah terkena bencana tersebut sejak Jumat, 28 September 2018. Dampak paling parah akibat bencana tersebut di Kota Palu dan Donggala.

Salah satunya keluarga Edman Putra Nuzula, jaksa yang bertugas di kantor Kejaksaan Negeri Bungku, Morowali, Sulawesi Tengah.

Keluarga Edman mendatangi kantor Kejaksaan Tinggi Lampung, di Bandarlampung, Sabtu, 29 September 2018 guna mencari tahu informasinya. Sekaligus meminta bantuan kantor kejaksaan karena usai gempa, Edman tak bisa dihubungi lagi.

"Saya sudah menghubungi Dinas Kominfo Morowali, tapi jawabannya masih nihil karena akses komunikasi rusak berat," kata Ny Selfi Aprilia, istri Edman.

Selfi mengatakan, sebelum gempa, Edman menghubungi keluarga di Bandarlampung via telepon, memberitahukan dalam perjalanan dari Poso menuju kota Palu. "Setelah itu kami tidak bisa lagi menghubunginya," ujarnya.

Pihak keluarga berharap Edman dalam keadaan selamat dan dapat segera dikethuai informasi keberadaanya.

PANDAWA AF
Posting Komentar

Posting Komentar

-->