pTzHC95kDouQYrsREyhoYFkgZJIas4EQAFJtLwOS
Bookmark

AKBP Raswanto Tinggalkan Polres Tulangbawang

MENGGALA (30/10/2018) - Kenal pamit Kapolres Tulangbawang dari AKBP Raswanto Hadiwibowo kepada AKBP Saiful Wahyudi sempat diwarnai hujan, Selasa, 30 Oktober 2018. Namun, acara tetap berjalan lancar dan penuh rasa haru. Raswanto telah bertugas selama 17 bulan lebih dan selanjunya menjabat Direktur Tahti Polda Jawa Barat. Penggantinya sebelumnya adalah Kapolres Pesawaran.

Saat perpisahan, AKBP Raswanto berterima kasih kepada masyarakat, Forkopimda Kabupaten Tulangbawang dan Tulangbawang barat. Karena telah banyak membantu selama melaksanakan tugasnya. "Mohon doanya sehingga saya bisa sukses di jenjang karir saya ke depannya," kata dia.

Raswanto sempat terharu dan menangis karena perpisahan itu. Ia berharap perpisahan bukan akhir dari segalanya.

"Ini awal silaturahmi kita, rumah saya selalu welcome baik yang ada di Bandung maupun Jakarta. Saya berprinsip di rumah saya tidak ada tamu, semuanya tuan rumah kapan pun mau datang dan main selalu saya terima," katanya.

Kapolres Tulangbawang AKBP Saiful Wahyudi mengatakan sebagai orang baru sangat membutuhkan dukungan dan arahan dari semua pihak.

"Tolong berikan kami arahan, wejangan, saran, sehingga dalam kami melangkah mengabdikan diri kepada masyarakat Tulangbawang dan Tulangbawang Barat bisa memberikan pengabdian sepenuh hati," ujarnya.

Acara tersebut dihadiri Bupati Tulangbawang Winarti, Bupati Tulangbawang Barat Umar Ahmad, Ketua DPRD Tulangbawang dan Tulangbawang barat.  Juga jajaran Forkopimda dari dua kabupaten.

ALIYUDIN
0

Posting Komentar

-->