pTzHC95kDouQYrsREyhoYFkgZJIas4EQAFJtLwOS
Bookmark

Bank Mega Syariah Relokasi Kantor Cabang di Bandarlampung

BANDARLAMPUNG (25/10/2018) - Bank Mega Syariah membuka kantor cabang di kota Bandarlampung. Kantor berada di Shopping Arcade Trans Park, di Jalan Sultan Agung, Wayhalim. Wali Kota Bandarlampung Herman HN meresmikan kantor baru tersebut didampingi Dirut Bank Mega Syariah Emmy Haryanti, Kamis, 25 Oktober 2018.

Emmy mengatakan, relokasi kantor untuk mengimbangi perkembangan bisnis yang terus membaik. Sehingga perlu menyediakan kantor yang lebih nyaman kepada nasabah, pemangku kepentingan, dan mitra kerja di Lampung.

Ia menambahkan, kantor ini perpindahan dari Bank Mega Syariah cabang Bandarjaya.
"Jadi, ada dua cabang sekarang di Bandarlampung di Jalan Kartini dan di Transmart Lampung,” katanya.

Wali Kota Bandarlampung Herman HN berharap peresmian kantor ini membantu kemajuan Usaha Menengah Kecil Menengah terutama pengkreditan bidang syariah. "UMKM maju akan memperluas usaha dan akan mengurangi pengangguran dan peningkatan perekonomian rakyat di Bandarlampung," katanya.

Herman mengatakan, Bank Mega Syariah ini membantu warga Bandarlampung menjadi alternatif tempat menabung berdasarkan prinsip-prinsip syariah. "Saya juga yakin dengan reputasi pemilik bank ini, Pak Chairul Tanjung bisa membuat maju di Bandarlampung," ujarnya.

JUHARSA ISKANDAR
0

Posting Komentar

-->