pTzHC95kDouQYrsREyhoYFkgZJIas4EQAFJtLwOS
Bookmark

Dua Warga Lampung Utara Diduga Korban Lion Air

KOTABUMI (29/10/2018) - Dua warga Kabupaten Lampung Utara termasuk penumpang Lion Air bernomor penerbangan JT610 yang jatuh di laut utara Karawang, Jawa Barat. Keduanya Hendra Tanjaya alias Ajung dan Robert Susanto alias Atai, yang merupakan warga Tanjung Aman, Kotabumi, Lampung Utara.

Hendra Tanjaya alias Ajung sehari-hari membuka usaha toko emas dan Robert Susanto toko tekstil di Pasar Dekon Kotabumi.

Atia, kerabat Hendra Tanjaya, ketika dihubungi, Senin, 29 Oktober 2018, mengaku sempat berkomunikasi dengan korban. Dan mendapatkan informasi pesawat jatuh sekitar pukul 10.30 WIB dari keluarganya di Jakarta.

"Memang ada daftar namannya dan memang dia, Ajung berangkat dari Jakarta hendak pulang ke Pangkal Pinang,” katanya.

Atia mengatakan, ia sempat menanyakan kepada korban hendak kembali ke Lampung. ”Saya telpon dia hari Sabtu, tanya kapan jalan dan dijawab hari Senin, pulang ke Lampung lagi hari Selasa," ujar dia.

Ketua RT II Nasrul Muminin membenarkan ada warganya diduga menjadi korban jatuhnya pesawat Lion Air. "Saya tahu jam 11.00 WIB dari istri, saya lihat di televisi ada pesawat jatuh dan ada nama Koh Ajung,” katanya.

Nasrul mencoba menghubungi ponsel Ajung tapi tidak dapat dihubungi. ”Waktu berangkat ke Jakarta, saya tahu tapi tidak tahu kalau Koh Ajung mau ke Pangkal Pinang. Dia memang punya keluarga di sana ada ibu dan adik perempuannya. Istrinya tadi pamit sambil nangis mau ke Jakarta," katanya.

ADI SUSANTO 
0

Posting Komentar

-->