pTzHC95kDouQYrsREyhoYFkgZJIas4EQAFJtLwOS
Bookmark

Enam Ratus Personel Pol PP Pesawaran Tes Urine

GEDONGTATAAN (29/10/2018) - Seluruh personel Polisi Pamong Praja (Pol PP) Kabupaten Pesawaran, berjumlah 600 orang dikumpulkan dan tes urine secara mendadak, Senin, 29 Oktober 2018. Tes dilakukan Satuan Narkoba Polres Pesawaran di aula pemkab. Namun, yang mengikuti tes 540 orang, sisanya karena ada dinas luar.

Asisten I Pemkab Pesawaran Syukur mengatakan, pemeriksaan sebagai bagian memerangi narkoba di masyarakat dan menciptakan aparat bebas narkoba. "Sengaja dilakukan mendadak agar berjalan wajar," katanya.

Syukur mengatakan, belum mengetahui hasil tes dan langkah selanjutnya terutama jika ada yang positif terindikasi menggunakan narkoba. "Kita tunggu hasil tes, nanti dilaporkan kepada pimpinan," ujarnya.

Kasat Narkoba Polres Pesawaran AKP Fahtur Rahman mengatakan, upaya pemkab patut diapresiasi karena ingin memberikan contoh dan bukti kepada masyarakat memerangi narkoba.

"Semoga langkah seperti ini dilakukan di semua lini masyarakat, juga menjadi contoh bagi pemkab lain bahwa Pesawaran telah berupaya memerangi peredaran narkoba," ujarnya.

IWANSYAH
0

Posting Komentar

-->