pTzHC95kDouQYrsREyhoYFkgZJIas4EQAFJtLwOS
Bookmark

Napi Lapas Kotabumi Bersihkan Jalan Tugu Payan Mas

KOTABUMI (26/10/2018) - Narapidana Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kotabumi, Lampung Utara, turun dan membersihkan jalan di sekitar Tugu Payan Mas Kotabumi, Jumat, 26 Oktober 2018. Mereka disertai para pegawai di bawah naungan Kementerian Hukum dan HAM Kabupaten Lampung Utara. Kegiatan itu bagian menyambut HUT ke-73 Kemenkum HAM yang jatuh pada 30 Oktober nanti.

Kepala Lapas Kotabumi Tetra Destorie Imantoro didampingi Kepala Rutan Denial Arif dan Kepala Kantor Imigrasi Kotambumi, Bachtiar mengatakan, pihaknya sengaja melibatkan berbagai pihak untuk menunjukkan sinergi bersama.

"Kami melibatkan sejumlah warga binaan terjun bakti sosial untuk menyosialisasikan kepada masyarakat bahwa mereka juga bagian dari masyarakat Lampung Utara, dan nantinya mereka kembali," kata dia.

Ia menerangkan, di Kabupaten Lampung Utara ada empat naungan di bawah Kemenkum HAM, yakni Lembaga Pemasyarakatan Kelas II A Kotabumi, Rumah Tahanan kelas II B Kotabumi, Kantor Imigrasi kelas II B Kotabumi, dan Rumah Penyimpanan sitaan barang negara Kotabumi.

ADI SUSANTO
Posting Komentar

Posting Komentar

-->