pTzHC95kDouQYrsREyhoYFkgZJIas4EQAFJtLwOS
Bookmark

Viral, 3 Wanita Bercadar Culik 2 Anak di Bandarlampung

BANDARLAMPUNG (26/10/2018) – Isu penculikan anak mulai memakan korban di Bandarlampung, Jumat Siang, 26 Oktober 2018. Tiga wanita bercadar disebut hendak menculik dan viral di media sosial.

Jumat Siang, saat orang tua sibuk menjemput anak mereka di Yayasan Sekolah Islam Ismaria, Rajabasa, Bandarlampung, tiga wanita bercadar menjemput Nebi, usia tujuh tahun, dan Nisa, usia enam tahun, yang selama ini tinggal di asrama karena kedua orang tuanya bercerai dua tahun yang lalu dan ibunya kini bekerja di luar negeri.

Karena berwajah asing, ketiga wanita bercadar, yang masih kerabat kedua bocah itu, disebut menculik dan disebar lewat medsos. Warga sekitar pun mengamankannya dan menginterogasi ke kantor Yayasan. Takut diamuk massa, pihak sekolah membawa ketiganya ke Polsek Kedaton.

Rima Anita, guru Sekolah Islam Ismaria mengatakan mereka tidak membolehkan ketiga wanita bercadar menjemput kedua bocah itu karena belum mengenalnya. Namun, setelah menghubungi keluarga kedua anak tersebut, baru mengetahui ketiga wanita berpakaian hitam ala Arab itu masih famili dekat.

Kapolsek Kedaton Kompol Anung Handayanta mengatakan kedua bocah berasal dari Banjit. Ketiga wanita bercadar menjemput atas sepengetahuan ibunya, yang kini bekerja di luar negeri,. Kontrak rumah kedua bocah itu habis, dibawa pulang ke Waykanan. “Jadi tidak benar penculikan,” ujarnya.

PANDAWA AF

Posting Komentar

Posting Komentar

-->