pTzHC95kDouQYrsREyhoYFkgZJIas4EQAFJtLwOS
Bookmark

Viral, Video Pemburu Organ Tubuh di Lampung Tengah

WAY PENGUBUAN (24/10/2018) – Seorang warga Bedeng 39 Polos, Batanghari, Lampung Timur, menjadi viral di media sosial pada Rabu, 24 Oktober 2018, karena disebut penjual organ tubuh dan sering menculik anak di Lempuyang Bandar, Kecamatan Way Pengubuan, Lampung Tengah.

Muhammad Iqbal, misalnya, lewat medsosnya menyebut pria berusia 30-an tahun itu pemburu organ manusia dan disergap warga di depan SD Negeri 1 Lempuyang Bandar. Ada juga yang menyebarkan video dengan ucapan, "Video culik anak ini, Ambil organ tubuh anak. Mukanya cirenin."

Marisa Riswanto, pemilik medsos lain, menyebut peristiwa itu sebagai penculikan yang tertangkap tangan.  Ia mengabarkan pria tersebut tidak dicelakai oleh warga. “Tapi orang Lampung beraksi di luar Lampung pasti sudah babak belur,” commentnya.

Kapolsek Way Pengubuan Inspektur Polisi Uus Usman mengatakan pihaknya sudah mengamankan warga Batanghari, Lampung Timur itu. Lelaki tersebut rupanya sangat asing bagi warga di sana. Karena dicurigai penculik, diarak ke  Balai Desa.

Fakta sebenarnya, demikian Kapolsek, pria tersebut sedang menunggu kendaraan untuk pulang ke Bedeng 39 Polos Lampung Timur.

MUSTOPA

Posting Komentar

Posting Komentar

-->