pTzHC95kDouQYrsREyhoYFkgZJIas4EQAFJtLwOS
Bookmark

Lampung Utara: Gorok Teman Sendiri karena Perlu Biaya Nikah

KOTABUMI (30/11/2018) - Aparat Polres Lampung Utara menangkap satu dari dua tersangka penikaman dan percobaan pembunuhan seorang istri petani. Motif mereka ingin menguasai sepeda motor dan uang Rp2,8 juta. Seorang tersangka yang merupakan teman Febri Hartina mengaku berbuat itu karena perlu modal untuk menikah.

BS, warga Lampung Utara mengggorok leher teman sendiri Febri Hartina warga Sribasuki, Kotabumi, Lampung Utara, pekan lalu di Desa Tanjung Beringin, Tanjung Raja. BS berhasil membawa kabur sepeda motor Yamaha NMax dan uang Rp2,8 juta milik korban.

Kapolres Lampung Utara AKBP Budiman Sulaksono menjelaskan, Jumat, 30 November 2018, BS ditangkap di tempat persembunyiannya di Kabupaten Mesuji. "Tersangka merupakan pelaku utama yang menggorok dan menikam korban. Motifnya karena terdesak ekonomi untuk biaya menikah. Satu tersangka sedang kita kejar," katanya.

Budiman mengatakan, BS ditangkap pada Kamis dini hari 29 November 2018. Barang bukti sepeda motor didapatkan di salah satu rumah warga tempat tersangka menitipkannya di Kotabumi.

BS mengakui perbuatannya dan menggorok Febri di wilayah pergunungan. ”Saya butuh uang untuk menikah. Saya baru pertama kali melakukannya,” katanya.

ADI SUSANTO
0

Posting Komentar

-->