pTzHC95kDouQYrsREyhoYFkgZJIas4EQAFJtLwOS
Bookmark

Pembawa 3 Motor Curian di Banten Terhenti di Kalianda


KALIANDA (30/11/2018) – Mobil Pick Up pembawa tiga sepeda motor hasil curian dari Serang dan Pandeglang, Banten terhenti di Kalianda, Lampung Selatan. Sang sopir awalnya menolak diperiksa polisi.

Pengungkapan kasus itu berawal saat polisi melakukan razia di jalan lintas sumatera. Saat dimintai keterangan, sopir Pickup BE-9871-YE berusaha mengelabuhi petugas dengan menyebut barang yang ada di kendaraannya tersebut adalah makanan.

“Saat diperiksa ternyata ada tiga sepeda motor yang semua kunci kontaknya telah rusak,” kata Kapolres Lampung Selatan AKBP M Syahran saat ekspose di Mapolres setempat, Jumat, 30 November 2018.

Polisi kemudian berkoordinasi dengan Polres di Banten. Setelah itu, pemilik kendaraan diundang ke Polres Lampung Selatan untuk menerima sepeda motornya yang sudah tiga pekan lalu hilang. “Saya kesini untuk mengambil motor, sebelumnya sudah dihubungi Polisi,” kata Rohmana, pemilik motor.

Polres Lampung Selatan juga mengungkap kasus senjata api ilegal selama operasi waspada krakatau 2018. Setidaknya ada 12 pucuk senjata api rakitan dan tujuh senjata tajam jenis pisau, golok dan tombak.

GELLY
Posting Komentar

Posting Komentar

-->