pTzHC95kDouQYrsREyhoYFkgZJIas4EQAFJtLwOS
Bookmark

Warga Pesisir Barat Isi Malam Tahun Baru Dengan Zikir


PESISIR TENGAH (31/12/2018) – Umat Islam di Pesisir Tengah, Kabupaten Pesisir Barat mengisi malam pergantian tahun dengan zikir bersama, Senin, 31 Desember 2018. Mereka juga berdoa agar terhindar dari bencana yang marak terjadi di daerah lain.

Zikir bersama itu dilakukan di Mapolsek Pesisir Tengah. Tidak hanya anggota kepolisian dan anggota koramil, ratusan masyarakat juga hadir mengikuti zikir dan pengajian secara khusuk dan khidmad. Acara itu juga dihadiri Anggota DPR Henry Yosodiningrat.

Dalam tausiyahnya, Ustaz Masmuzi mengatakan, musibah yang terjadi di tahun 2018 harus dijadikan pelajaran para umat Islam. Bisa jadi musibah yang datang merupakan teguran, peringatan hingga azab. Dia juga mengajak kepada umat Islam untuk memperbanyak zikir dan salat.

“Musibah datang silih berganti, untuk itu kita harus meningkatkan kualitas keimanan dan ketakwaan kita kepada Allah SWT,” kata Ustaz.

Anggota DPR Henry Yosodiningrakat berterimakasih kepada masyarakat yang hadir dalam kegiatan itu. Dia juga berharap sesame umat Islam saling mendoakan.

YUAN ANDESTA
0

Posting Komentar

-->