pTzHC95kDouQYrsREyhoYFkgZJIas4EQAFJtLwOS
Bookmark

Hotel Syariah Dekat Bandara Branti dan Jalan Tol Lampung

BANDARLAMPUNG (27/12/2018) - Satu lagi fasilitas penginapan dan penunjang lainnya berbasis syariah hadir di Lampung. Hotel tersebut terletak di Jalan Branti Raya, KM 27 Lampung Selatan, atau berjarak 300 meter dari pintu keluar dan masuk jalan tol Trans Sumatra, serta 200 meter ke Bandara Raden Intan.

Hotel Raden Inten Syariah Lampung diresmikan beroperasi, Kamis, 27 Desember 2018, dan dihadiri antara lain Wakil Gubernur Lampung Bachtiar Basri dan Wali Kota Bandarlampung Herman HN.

Pemilik hotel Dasril Sultan Bagindo mengatakan, semua pelayanan mulai makan, penginapan, dan fasilitas lainnya berbasis syariah. Pihaknya menyediakan 69 kamar dengan tarif mulai Rp400 ribu sampai Rp600 ribu untuk kamar hotel per malam. "Semuanya pelayanan hotel berbintang tapi kami tawarkan harga murah plus syariah," katanya.

Wali Kota Bandarlampung Herman HN berterimakasih kepada Dasril dan keluarganya karena telah banyak membangun usaha di daerahnya. "Usaha Pak Dasril ini berarti membantu pemerintah daerah karena 10 persen penghasilannya jadi pemasukan daerah," kata dia.

Selain itu, kata Herman, keberadaan usahanya membuka lapangan kerja dan diharapkan mengentaskan kemiskinan dan pengangguran.

JUHARSA ISKANDAR
Posting Komentar

Posting Komentar

-->