pTzHC95kDouQYrsREyhoYFkgZJIas4EQAFJtLwOS
Bookmark

Pedagang di Pendopo Pringsewu Dapat Gerobak



PRINGSEWU (27/12/2018) - Sebanyak 19 pedagang di area Pendopo Pringsewu mendapat bantuan gerobak pinjam pakai. Tempat usaha itu diharapkan bisa meningkatkan perekonomian mereka.

Pedagang yang tergabung dalam  Paguyuban Pedagang Kaki Lima  Pendopo itu mendapat bantuan gerobak dari Diskoperibdag dan UMKM  Kabupaten Prngsewu, Kamis, Desember 2018 di Pendopo Pringsewu Selatan.

Wakil Bupati Pringsewu Fauzi  mengatakan bantuan pinjam pakai gerobak bagi pedagang kaki lima ini bisa meningkatkan kesejahteraan bagi para pedagang dan meningkatkan perekonomian masyarakat.

Pihaknya juga berharap para pedagang di areal pendopo berinovasi dan mengeluarkan ide yang kreatif agar menarik minat calon pembeli. “Ini supaya menarik minat pengunjung untuk menikmati jajanan kuliner pedagan,” kata Fauzi.

Selanjutnya, dia meminta pedagang merawat lingkungan pendopo dengan memperhatikan kebersihan dan keindahannya. “Kalau pendopo ini bersih dan rapih serta aman dan nyaman pasti akan menarik minat pengunjung untuk datang ke pendopo ini,” ujarnya.

EPRIZAL
0

Posting Komentar

-->