pTzHC95kDouQYrsREyhoYFkgZJIas4EQAFJtLwOS
Bookmark

Tugu Gajah, Tempat Rekreasi Baru di Lampung Tengah

GUNUNGSUGIH (31/12/2018) - Menjelang pergantian tahun dari 2018 ke 2019, Bupati Lampung Tengah Loekman Djoyosoemarto meresmikan tempat rekreasi dan taman umum di Gunungsugih. Tempat bernama Tugu Gajah Siwo Mergo diharapkan bisa memenuhi kebutuhan warga mendapatkan kenyamanan.

"Kita ingin warga Lampung Tengah selalu bisa tersenyum, makanya akan dibangun banyak tempat wisata rekreasi. Saya proyeksikan di berbagai tempat ada tempat wisata agar masyarakat tak perlu jauh-jauh lagi mencari hiburan," kata Loekman usai meresmikan tugu itu, Senin malam, 31 Desember 2018.

Sebelumnya, bupati menandatangani prasasti dan memotong pita sebagai tanda diresmikannya tugu tersebut. Dihadiri para kepala dinas, kapolres, camat, dan masyarakat.

"Ini bagian agenda Pemkab Lampung Tengah menyambut Tahun Baru 2019, ada juga tasyakuran atas selesainya program-program tahun 2018," kata bupati.

Ia berharap tempat tersebut bisa digunakan masyarakat untuk tempat berekreasi. Tahun depan juga dibangun tempat rekreasi lainnya, agar masyarakat kian mudah mendapatkan kebutuhannya.

SIGIT S/DANDI YUDA BERNANDO
0

Posting Komentar

-->