pTzHC95kDouQYrsREyhoYFkgZJIas4EQAFJtLwOS
Bookmark

Usai Demo, 17 Pegawai RS Ryacudu Lampung Utara Dimutasi

KOTABUMI (28/12/2018) - Sebanyak 17 kepala ruangan dimutasi menjadi staf biasa, sehari setelah berunjukrasa menuntut hak dan perbaikan di Rumah Sakit Ryacudu, Kotabumi, Lampung Utara. Direktur rumah sakit itu, Syah Indra Husada mengeluarkan surat perintah tugas baru kepada mereka tanpa koordinasi maupun pemberitahuan sebelumnya.

Unjuk rasa pada Kamis 20 Desember 2018 diikuti seratusan lebih paramedis, honorer dan tenaga sukarela RSUD Ryacudu Kotabumi ke kantor Pemerintah Kabupaten Lampung Utara.

Tabrani, salah seorang mantan kepala ruangan Hemodialisa didampingi rekan kerjanya yang  juga terkena rolling, Kamis 27 Desember 2018, menyayangkan keputusan pimpinan rumah sakit. "Kami kecewa keputusan ini padahal kami sudah dibina bertahun-tahun untuk memenuhi standar akreditasi yang kini dalam proses,” katanya.

Plt Directur RSUD Ryacudu Syah Indra Husada membantah bertindak sepihak, mutasi bagian dari perbaikan rumah sakit. "Perombakan ini untuk kemajuan rumah sakit dan juga saya perlu tahu siapa saja yang bisa bekerja membantu saya," kata dia.

ADI SUSANTO
Posting Komentar

Posting Komentar

-->