pTzHC95kDouQYrsREyhoYFkgZJIas4EQAFJtLwOS
Bookmark

Ombudsman Terima Banyak Aduan Kasus Tol Lampung


BANDARLAMPUNG (30/1/2019) – Ombudsman Perwakilan Lampung banyak menerima aduan kasus ganti rugi proyek Jalan Tol Trans Sumatera. Lembaga pengawas pelayanan publik itu juga mendapatkan laporan sengkarut seleksi CPNS 2019.

Hal itu diungkapkan Kepala Ombudsman Perwakilan Lampung Nur Rakhman Yusuf saat menggelar konfrensi pers di kantornya, JL. Way Semaka, Pahoman, Bandarlampung, Rabu, 30 Januari 2019. Acara itu dihadiri puluhan wartawan.

Menurut Nur Rakhman, Ombudsman di Tahun 2018 menangani berbagai masalah, salah satunya tentang sengketa tanah jalan tol. Dia menambahkan, sebagian sengketa yang diadukan ke lembaganya ada yang masih berlangsung di pengadilan.

“Laporan soal lahan tol Lampung yang masih bersengketa di pengadilan ya belum kita proses. Sebab khawatirnya nanti keputusan Ombudsman mempengaruhi persidangan,” kata Rakhman.

Jika kasus tersebut nantinya sudah diputuskan pengadilan, pihaknya langsung akan melakukan pemeriksaan guna menuntaskan laporan dari masyarakat. “Selama 2019 Ombudsman juga menerima aduan tentang seleksi CPNS,” ujarnya.

CHEPIEN RAYDINESYA
0

Posting Komentar

-->