pTzHC95kDouQYrsREyhoYFkgZJIas4EQAFJtLwOS
Bookmark

Pencuri Tembak Pemilik Sepeda Motor di Bandarlampung

SUKARAME (30/1/2019) - Empat pencuri sepeda motor, dua antaranya membawa senjata api beraksi di kawasan Sukarame, Bandarlampung. Mereka menyikat sepeda motor yang sedang parkir di sebuah minimarket. Pemiliknya memergoki dan ditembak dua kali dadanya, namun peluru tidak mengenainya hingga ia selamat.

Karena ketakutan, pemilik tersebut urung mengejar dan berteriak minta tolong, ia kembali masuk ke minimarket. Aksi komplotan tersebut terbilang cepat karena pemiliknya hanya beberapa menit berada di dalam untuk membeli obat.

"Dua orang bawa senjata api dan tembak dada korban tapi tidak kena. Yang ketiga kalinya mereka menembakan peluru ke udara," kata Delpi, karyawan minimarket di Sukarame, Rabu, 30 Januari 2019.

Ia mengatakan, aksi pencurian itu juga terekam CCTV, terlihat empat kawanan mengendarai dua sepeda motor tiba-tiba berbalik arah ketika melihat ada motor terparkir dan suasana sekitarnya sepi.

"Aksi mereka sangat cepat, si bapak itu juga yang punya motor cuman beli obat batuk dan hanya sebentar di dalam. Begitu keluar ia lihat motornya dibawa pencuri. Sempat mengejarnya tapi keburu ditembak," kata Delpi.

Kasat Reskrim Polresta Bandarlampung Kompol Rosef Efendi membenarkan kejadian tersebut. Pihaknya sedang menyelidikinya, namun satu orang ditangkap di kawasan Kedaton dan diduga terlibat dalam pencurian tersebut.

PANDAWA AF
0

Posting Komentar

-->