pTzHC95kDouQYrsREyhoYFkgZJIas4EQAFJtLwOS
Bookmark

Remaja Pesta Seks, Lurah Diminta Pantau Kosan di Lampura

KOTABUMI (31/1/2019) - Polres dan Pemerintah Kabupaten Lampung Utara minta seluruh camat, lurah, kepala desa, hingga ketua RTsdan RW di daerah itu, terutama di wilayah perkotaan, peduli lingkungannya. Terutama memantau tempat kos-kosan atau penyewaan rumah.

Hal itu menyikapi penggerebekan polisi terhadap sejumlah remaja pesta narkoba dan seks di sebuah kos di Kotabumi, pekan lalu.

Pj Sekkab Lampung Utara Sofiyan mengatakan, penggerebekan remaja itu harus disikapi serius. "Atas nama bupati Lampung Utara, kami akan sampaikan kepada camat, lurah, kades, RT dan RW terutama di perkotaan, agar memantau daerah yang memiliki tempat penyewaan rumah atau kos,” harapnya.

Kapolres Lampung Utara AKBP Budiman Sulaksono minta semua kepala keluarga, ketua lingkungan, RT dan RW peduli lingkungannya.

"Tidak boleh cuek dan tidak boleh membiarkan. Apabila menemukan penghuni rumah tidak wajar, antisosial, dan tidak ramah lingkungan harus segera didekati ketua RT atau lingkungan,” katanya, Kamis, 31 Januari 2019.

Ia mengatakan, yang paling besar porsinya kepala rumah tangga memerhatikan anggota keluargannya. ”Kami imbau bersama-sama menjaga dan ciptakan kamtibmas. Jika mendengar, melihat, atau mengetahui suatu pidana segera melapor ke kepolisian,” harapnya.

ADI SUSANTO
0

Posting Komentar

-->