pTzHC95kDouQYrsREyhoYFkgZJIas4EQAFJtLwOS
Bookmark

Siswi MTS NU Kaliawi, Bandarlampung Menghilang


BANDARLAMPUNG (29/1/2019) – Siswi MTS NU, Kaliawi, Bandarlampung menghilang sejak 15 Januari 2019. Hingga saat ini, remaja Kelurahan Kelapa Tiga itu belum diketahui keberadaannya.

Putri Nabila yang berusia 14 tahun itu awalnya pergi pamitan hendak ke sekolah seperti biasanya. Namun, sejak saat itu putri dari Epriansyah dan Sunena toidak ada kabar hingga saat ini. “Pada tanggal 15 Januari 2019 pergi ke sekolah. Tapi setelah itu Putri tidak pulang lagi kerumah,” kata Sunena, Selasa, 29 Januari 2019.

Pihaknya sudah mencari anaknya itu ke sekolah dan ke rumah teman-teman Putri , namun tidak ada yang mengetahui keberadaannya. “Saya sudah Tanya tapi temannya tidak ada yang tahu,” ujarnya.

Bhabinkamtibmas Kelurahan Kelapa Tiga Aipda Dewi Fitriah mengatakan, pihaknya mengetahui info tersebut langsung mengunjungi kediaman Sunena untuk mencari tahu kabar tersebut . Setelah dipastikan bahwa benar Putri sudah 14 hari meninggalkan rumah tanpa ada kabar Aipda Dewi pun mengajak Sunena untuk melapor ke Polsek Tanjungkarang Barat. “Polisi sedang melakukan pencarian dan penyelidikan,” kata Dewi.

CHEPIEN RAYDINESYA

Posting Komentar

Posting Komentar

-->