pTzHC95kDouQYrsREyhoYFkgZJIas4EQAFJtLwOS
Bookmark

Gagal Mencuri, 2 Begal Tembaki Warga di Bandarlampung

BANDARLAMPUNG (25/2/2019) – Dua orang begal bersepeda motor menembak warga membabi buta karena kepergok hendak mencuri sepeda motor di sekitar Alfamart Jalan Surabaya, Kedaton, Bandarlampung, malam Selasa, 25 Februari 2019.

Zulkifli, salah seorang warga, mengatakan ia sedang berada di dalam rumah saat mendengar beberapa kali tembakan mengenai mobilnya, yang terparkir di teras, di sebelah minimarket tersebut. Begitu ke depan, ia melihat kaca kendaraan sudah pecah terkena peluru.

Suasana di Alfamart Jalan Surabaya, Kedaton, mulai sepi saat itu. Kedua begal hendak mencuri sepeda motor yang terparkir.  Salah seorang anggota keluarga Zulkifli keluar rumah. Melihat para penjahat mulai beraksi.

Kaget dipergoki, salah seorang di antaranya melepaskan beberapa kali tembakan. Warga Jalan Surabaya, Kedaton itu cepat-cepat masuk ke dalam rumah. Tidak terkena satu peluru pun. Tapi kaca mobil yang diparkir di sana pecah beberapa bagian, salah satu di antaranya tembus dari belakang ke depan.

Petugas Jatanras Polres Bandarlampung sudah menyelidiki penembakan membabi buta itu, termasuk mencari sejumlah selongsong di teras rumah warga tersebut.

PANDAWA AF

Posting Komentar

Posting Komentar

-->