pTzHC95kDouQYrsREyhoYFkgZJIas4EQAFJtLwOS
Bookmark

Lampung Utara: Adik Tujah Kakak Kandung Hingga Tewas


KOTABUMI (27/2/2019) – Kasus pembunuhan terjadi di Lampung Utara, Rabu, 27 Februari 2019. Seorang adik tega menikam kakak kandungnya karena tidak terima dinasehati.

Anang Afandi, pria berusiah 42 tahun merenggang nyawa setelah dadanya ditikam menggunakan senjata tajam oleh adik kandungnya, sekitar pukul 07.00 WIB di kediaman orang tuanya, Dusun Nongkojajar, Kalicinta, Kotabumi Utara. Panji Saputra alias Puput menusuk kakaknya hingga berkali-kali.

Kakak pertama korban dan pelaku, Rayi Endang Lusiana menuturkan kejadian ini bermula saat adiknya tersebut diberi nasehat dari kakaknya untuk hidup rukun. Sebab orang tua mereka baru saja 40 hari meninggal dunia. Akibat teguran tersebut Panji langsung mangmbil pisau dapur dan menusukkan ke dada kakaknya dua kali.

Lantaran kekurangan darah akibat dua luka tusukan, akhirnya korban meninggal dunia di rumah sakit dan meninggalkan dua anak serta istrinya Rukati “Dia itu dinasehati kakaknya tadi tidak terima,” kata Rayi.

Andi Prabowo, Kepala Dusun setempat mengatakan kaget mendapat informasi dari warga ada keributan. Sementara itu dimata tetangga korban dikenal baik, sedang pelaku ini diduga mengalami depresi akibat perceraiannya. “Pelaku sepertinya depresi setelah bercerai,” kata Andi.

Kaur Identifikasi Polres Lampung Utara Aipda Suroto menjelaskan, dari hasil olah tempat kejadian perkara, dirinya mengamankan senjata tajam yang digunakan pelaku, dan pakaian korban. 
"Korban mengalami dua luka tusukan di bagian dada kiri,"katanya.

ADI SUSANTO

0

Posting Komentar

-->