pTzHC95kDouQYrsREyhoYFkgZJIas4EQAFJtLwOS
Bookmark

Lampung Utara: Kunci Hilang, Paman Tewas Ditikam Keponakan

KOTABUMI (25/2/2019) - Herman TB, berusia 59 tahun, Warga Dusun Liwo, Desa Kotabumi Tengah Barat, Kecamatan Kotabumi, Kabupaten Lampung Utara, tewas akibat dua luka tusukan di dada, Pelakunya tak lain R.P yang merupakan keponakan. Penyebab, diduga gara-gara kunci sepeda motor yang dihilangkan tersangka.

Kejadian pada Senin pagi, 25 Februari 2019, sekitar jam 08.15 WIB, di kediaman kerabatnya. Saat itu korban mendatangin R.P dan menanyakan kunci motornya yang dihilangkan kemarin. "Sempat terjadi cekcok mulut antara keduanya. Tiba-tiba R.P menikam korban," kata Herman, saksi dan warga setempat. 

Korban sempat berdiri dan meminta tolong Herman, namun ambruk kembali dan menghembuskan nafasnya. Sementara, pelaku langsung kabur usai kejadian. "Saya sempat kejar pelaku dan memanggil warga," ujarnya. 

Anak keempat dari lima bersaudara korban, Yana terpukul akibat peristiwa ini. Ia mempunyai firasat akan ditinggalkan pergi ayahnya. "Dari pagi anak saya yang kecil rewel terus pas ketemu kakeknya dia tersenyum," ujarnya.

Mirwan Aidi, Kepala Desa Kotabumi Tengah Barat, menjelaskan, keterangan keluarga korban permasalahan dipicu hilangnya kunci kontak sepeda motor korban. Pelaku berjanji menggantinya. "Pelaku bukan warga sini. Dia baru di sini semingguan, saudara dari korban," katanya.

Identifikasi Polres Lampung Utara korban mengalami luka tusukan dua kali dan goresan senjata tajam dibagian tangan. Diduga ada perkelahian.

"Baru pakaian baju dan celana korban sebagai bukti, kita amankan. Jenazah langsung kita visum ke rumah sakit," kata Kaur identifikasi Polres Lampung Utara Aipda Suroto.

ADI SUSANTO

Posting Komentar

Posting Komentar

-->