pTzHC95kDouQYrsREyhoYFkgZJIas4EQAFJtLwOS
Bookmark

Pesawaran Kini Atur Pemilihan Kades dan Pembangunan Industri

GEDONGTATAAN (26/2/2019) - DPRD Kabupaten Pesawaran menggelar rapat paripurna untuk mengesahkan rancangan peraturan daerah Pemilihan Kepala Desa dan Pembangunan Industri Kabupaten Pesawaran Tahun 2019-2035. Rapat berlangsung di ruang sidang DPRD, Selasa 26 Februari 2019.

Rapat dipimpin Ketua DPRD Pesawaran M Nasir, dihadiri sejumlah anggota dewan, tamu undangan, dan pejabat pemerintahan. Sedangkan dari eksekutif bupati diwakili Wakil Bupati Eriawan.

Eriawan dalam sambutannya bersyukur karena kedua rancangan perda telah dibahas DPRD melalui Badan Pembentukan Peraturan Daerah. Setelah melalui kajian hukum secara formal dan memerhatikan aspek landasan hukum.

"Sehingga salah satu tugas pemerintahan Kabupaten Pesawaran kini dapat terlaksana dengan baik," katanya.

Ia juga berterimakasih kepada para anggota Dewan terutama Badan Pembentukan Peraturan Daerah yang telah berupaya maksimal membahas rancangan peraturan daerah tersebut.

"Sekali lagi saya ucapkan terima kasih kepada Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Pesawaran khususnya Badan Pembentukan Peraturan Daerah beserta jajaran kami yang telah membahas rancangan peraturan daerah yang kami usulkan," kata dia.

ADV/IWANSYAH
Posting Komentar

Posting Komentar

-->