pTzHC95kDouQYrsREyhoYFkgZJIas4EQAFJtLwOS
Bookmark

Gowes HUT Tulangbawang Barat Berlangsung Meriah


TULANGBAWANG BARAT (31/3/2019) - Pemkab Tulangbawang Barat mengadakan Gowes akbar dalam rangka memperingati hari Jadi ke-10, Minggu, 31 Maret 2019. Acara yang dihadiri Wakil Gubernur Lampung Bachtiar Basri itu berlangsung meriah.

Pelaksanaan acara itu dipusatkan di jalan lintas provinsi, depan Sesat Agung Bumi Gayow dan Islamic Center, Kelurahan Panaragan, Kecamatan Tulangbawang Tengah. Rangkaian acara antara lain fun bike 20 KM dengan hadiah yang diperebutkan antara lain dua sepeda motor, 20 sepeda gunung, dan ratusan hadiah menarik lainnya.

Gowes akbar yang dihadiri Wakil Gubernur Lampung Bachtiar Basri, Bupati Umar Ahmad, Wakil Bupati Fauzi Hasan ini juga dimeriahkan Putri Indonesia Lampung 2019, dan ribuan masyarakat Tulangbawang Barat.

Bachtiar Basri dalam sambutannya mengatakan, dirinya merasa tersanjung dapat menghadiri pelaksanaan perayaan HUT ke 10 tahun. Sebab, ini merupakan momen pertama kali bagi dirinya secara langsung bisa mengikuti Gowes di Kabupaten Tulangbawang Barat.

”Untuk di kabupaten Tulangbawang Barat ini baru pertama kali saya mengikuti Gowes, dan saya bangga di HUT ke 10 ini saya dapat hadir serta ikut melihat kemajuan di Tubaba,” kata Bachtiar.

ADV/ FATHUL MAGHORIBI DAN ALIYUDIN

Posting Komentar

Posting Komentar

-->