pTzHC95kDouQYrsREyhoYFkgZJIas4EQAFJtLwOS
Bookmark

Kualitas Buruk, Truk Terguling di Exit Tol Metro


PESAWARAN (29/3/2019) – Kecelakaan terjadi di pintu keluar (exit) tol Metro, Jumat, 29 Maret 2019. Truk bermuatan barang pecah belah terbalik akibat kualitas cor-coran tol yang buruk.

Truk tersebut terguling tepatnya di gerbang keluar Metro, Desa Batanghari Ogan, Pesawaran, sekitar pukul 16.15 WIB. Kecelakaan tersebut tidak hanya mengakibatkan kemacetan melainkan teras rumah warga rusak tertimpa truk.

Sopir truk, Rino mengatakan, penyebab kendarannya terguling karena tepat di pintu keluar tol, cor-corannya sangat jelek, tanahnya tidak padat sehingga jalan amblas saat dilalui truknya. “Saya bermaksud akan ke Metro membawa barang pecah belah. Tadi warga juga mengatakan di sini pernah kejadian,” kata Rino.

Salah seorang warga, Norman, mengatakan, kerusakan jalan di pintu keluar tol tersebut sudah berlangsung selama 15 haru pascadiresmikan Presiden Jokowi. Dia menyesalkan buruknya kualitas cor-coran. Bahkan dia mengatakan proyek tersebut asal jadi.

“Amblasnya jalan di pintu keluar sudah lama kejadiannya. Cor-corannya jelek, tidak ada besinya. Sampai sekarang belum diperbaiki,” kata Norman yang rumahnya ikut rusak akibat tertimpa kendaraan itu.

HENDY DWI PUTRA

Posting Komentar

Posting Komentar

-->