pTzHC95kDouQYrsREyhoYFkgZJIas4EQAFJtLwOS
Bookmark

Lampung Utara Belum Punya Tema di Ajang Lampung Fair


KOTABUMI (29/3/2019) - Pemerintah Kabupaten Lampung Utara pada perhelatan Lampung Fair tahun 2019 belum memiliki tema. Padahal, ajang tahunan itu tinggal hitungan hari.

Pada Lampung Fair 2018 lalu, Lampung Utara hanya mampu meraih juara harapan. Sedangkan Lampung Fair tahun ini akan dimulai pada 6 April mendatang. Namun, pemkab sepertinya belum memiliki persiapan matang untuk menyongsong acara tersebut.

Asisten II Bidang Ekonomi, Kesejahteraan, dan Pembangunan, Toto Sumedi, mengatakan leading sektor pelaksanaan Lampung Fair adalah Dinas Komunikasi dan Informas. ”Kami sudah melaksanakan rapat, jadi masing-masing satuan kerja akan menampilkan hal yang laik untuk dipamerkan di stand,”ujar Toto Sumedi di halaman Kantor Pemkab setempat, Jumat, 29 Maret 2019.

Dia menjelaskan, konsep yang akan ditampilkan antara lain UMKM dan perencanaan Kota Anti Kumuh, termasuk komoditas perkebunan dan komoditas lainnya akan ditonjolkan. Disinggung terkait tema Lampung Utara pada perhelatan Lampung Fair 2019, Toto Sumedi tidak dapat menjelaskannya dengan alasan tema tersebut belum dapat dipastikan. ”Nanti di rapat kedua baru akan dipastikan,” ujarnya.

ADI SUSANTO

Posting Komentar

Posting Komentar

-->