pTzHC95kDouQYrsREyhoYFkgZJIas4EQAFJtLwOS
Bookmark

Pertama Masuk, Ruang Wakil Bupati Lampung Utara Terkunci


KOTABUMI (27/3/2019) – Setelah mengikuti sidang paripurna istimewa di DPRD Lampung Utara, Bupati dan Wakil Bupati Agung Ilmu Mangkunegara dan Budi Utomo memasuki ruang kerjanya. Namun, di ruang wabup ternyata pintunya masih terkunci lalu didobrak secara paksa.

Kedatangan Bupati dan Wakil Bupati ke Kantor Pemkab ikut didampingi  ketua penggerak PKK, Endah Kartika Prajawati dan Wakil Ketua penggerak PKK, Nur Endah Sulastri. Tapi, saat Wakil Bupati, Budi Utomo akan memasuki ruang kerjannya, pintu ruang kerja masih dalam keadaan terkunci dan bahkan kunci ruang kerjannya pun tidak diketahui keberadaanya.  Alhasil, pintu ruang kerja dibuka secara paksa.

Wakil Bupati, Budi Utomo dan Wakil Ketua penggerak PKK, Nur Endah Sulastri melihat kondisi ruang kerja Wakil Bupati yang sebelumnya ditempati Sri Widodo. Di tempat itu, terdapat beberapa hal yang perlu diperbaiki dan dilengkapi oleh bagian umum dan perlengkapan Pemkab setempat.

Budi Utomo meminta agar ruang kerjannya diperbaiki dan dibersihkan karena menurutnya ruang kerjannya sudah cukup lama tidak ditunggu. Selain itu dirinya meminta untuk diadakan ruang istirahat, ruang shalat, dan ruang rapat.

”Untuk rumah jabatan pun perlu dibersihkan dahulu, karena sudah lama juga tidak ditunggu, untuk sementara saya akan menumpang di ruang kerja Pak Sekda dahulu,”ujarnya, Rabu, 27 Maret 2019.

Wakil Ketua Penggerak PKK Lampung Utara, Nur Endah Sulastri yang merupakan istri Wakil Bupati, Budi Utomo berpesan kepada sang suami untuk menjaga kesehatannya selama bekerja. "Jaga kesehatan dan jangan telat makan. Bapak sering suka kelelahan kalau sudah terlalu aktif bekerjannya,”terang Nur Endah.

ADI SUSANTO

0

Posting Komentar

-->