pTzHC95kDouQYrsREyhoYFkgZJIas4EQAFJtLwOS
Bookmark

Polres dan KPU Tulangbawang Sosialisasi Cara Mencoblos


MENGGALA (30/3/2019) - Polres Tulangbawang bersama Komisi Pemilihan Umum (KPU) setempat menggelar sosialisasi Pencoblosan dan pengamanan PAM TPS Pemilu di halaman Mapolres, Sabtu, 30 Maret 2019.

Sebanyak 30 orang perwakilan dari ibu-ibu bhayangkari dan jajaran personil polres Tulangbawang mengikuti acara itu dengan serius. Kapolres Tulangbawang AKBP Syaiful Wahyudi mengatakan, kegiatan sosialisasi ini ditujukan khusus untuk ibu-ibu bhayangkari Polres dan anggota PAM TPS agar mengerti dan paham serta bisa melaksanakan pekerjaannya sesuai dengan tugas dan fungsinya di TPS.

"Untuk Pengamanan TPS kita turunkan 430 personil ditambah BKO Polda 36 personil dan 50 personil di polres dan Polsek,” kata Kapolres.

Sementara itu Komisioner KPU Tulangbawang Divisi Sosialisasi, Resa Trismayanti mengatakan, untuk kegiatan sosialisasi  akan terus dilakukan sampai setelah pemilu dilaksanakan sampai setelah Pencoblosan. "Kita akan lakukan sosialisasi terus menerus sampai hari pemungutan suara dan setelahnya dengan target partisipasi 77,6 persen,” kata Resa.

FATHUL MAGHORIBI-ALIYUDIN
0

Posting Komentar

-->