pTzHC95kDouQYrsREyhoYFkgZJIas4EQAFJtLwOS
Bookmark

Untaian Harapan Warga Lampung Utara Terhadap Agung-Budi


KOTABUMI (26/3/2019) – Masyarakat menaruh harapan besar terhadap kepemimpinan Bupati-Wakil Bupati Lampung Utara Periode 2019-2014. Mereka berharap kabupaten itu semakin maju dan aman.

Usai dilantik Gubernur Lampung, M Ridho Ficardo, Senin 25 Maret 2019 di Balai Keratun Provinsi, masyarakat Lampung Utara mengharapkan kerja cepat dan tepat bupati-wakil bupati.  Sehari setelah dilantik, keduanya menggelar tasyakuran dan silahturahmi kepada masyarakat Lampung Utara di rumah jabatan.

Dalam tasyakuran itu, Bupati Agung  Ilmu Mangkunegara, mengucapkan terimakasih kepada seluruh  masyarakat dan tim pemenangan atas kerjasama selama ini dalam meneruskan perjuangan lima tahun kedepan.

Salah seorang tokoh masyarakat Imam Suhada, berharap kepada bupati dan wakil bupati Lampung Utara, agar dapat terus memajukan daerah dan amanah dalam memimpin Lampung Utara tahun kedepan.

“Harapannya Lampung Utara lebih aman lagi dan lebih maju lagi,” kata Imam Suhada, Selasa, 26 Maret 2019.

Warga lainnya, Piyuh, berharap Kabupaten Lampung Utara kedepannya dapat lebih maju dan berkembang. Di sektor pendidikan, masyarakat juga berharap kualitas pendidikan semakin meningkat dan dapat diakses semua lapisan masyarakat.

Sementara itu, salah seorang tokoh pemuda Bodwin berharap, lima tahun kedepan lampung Utara lebih baik dari hari ini. “Lebih maju lagi, kesejahteraan warga lebih meningkat lagi,” ujarnya.

ADI SUSANTO

Posting Komentar

Posting Komentar

-->