pTzHC95kDouQYrsREyhoYFkgZJIas4EQAFJtLwOS
Bookmark

Wakapolda Lampung: Turunkan Kerawanan TPS di Pesawaran

GEDONGTATAAN (27/3/2019) - Wakil Kepala Polda Lampung Brigjen Teddy Minahasa Putra memerintahkan jajaran Polres Pesawaran menurunkan kerawanan tempat pemungutan suara (TPS). Ada beberapa strategi yang harus dijalankan aparat sehingga ada penurunan kategori rawan dan sangat rawan.

"Banyak kegiatan yang bisa dilakukan aparat. Seperti patroli rutin, human approach, itu saudara-saudara kembangkan. Dengan begitu, jumlah TPS rawan harus diperkecil. Orang-orang yang berpotensi membuat masalah dalam konstelasi politik, dengan sentuhan-sentuhan saudara itu insya Allah mereka akan meniadakan niat-niat tidak baiknya," kata Teddy.

Wakapolda mengatakan hal itu saat pengarahan kepada anggota Polres Pesawaran, Rabu, 27 Maret 2019.

Kapolres Pesawaran AKBP Popon Ardianto Sunggoro mengatakan, ada 1.400 lebih TPS di daerahnya dengan jumlah mata pilih 300 ribuan. 

Wakapolda Lampung mengunjungi Polres Pesawaran untuk memberikan pengarahan, ia juga akan mengadakan talkshow “Menuju Pemilu Damai dan Sejuk” di rumah dinas bupati Pesawaran

Wakapolda didampingi Karo Ops Polda Lampung Kombes Yossy Hariyoso, Dir Intelkam Kombes Amran Ampu Lembang, dan Kabidkum Polda Lampung Kombes Heri Setiawan.

IWANSYAH
Posting Komentar

Posting Komentar

-->