pTzHC95kDouQYrsREyhoYFkgZJIas4EQAFJtLwOS
Bookmark

Antisipasi Bawa Sajam, Polisi Periksa Peserta Pleno KPU Pringsewu


PRINGSEWU (30/4/2019) – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Pringsewu menggelar rapat pleno terbuka rekapitulasi hasil penghitungan suara Pemilihan Umum 2019, Selasa, 30 April 2019. Polisi memeriksa barang bawaan peserta dengan metal detector.

Rapat pleno tersebut berlangsung di Aula Hotel Urban Pringsewu. Rapat pleno tersebut  membahas perolehan suara Pemilihan Presiden dan Wakil Presiden, DPR ,DPD, DPRD Provinsi dan DPRD Kabupaten Pringsewu. Hadir pada Rapat pleno tersebut Komisioner KPU Lampung Antoniyus Cahyalana, Kapolres Tanggamus AKBP Hesmu Baroto,  Dandim 0424 Tanggamus Arh Anang Hasto Utomo, Kajari Pringsewu, Kepala Kesbangpol, Ketua dan Anggota Bawaslu, Saksi Presiden, Wapres, DPD dan parpol serta PPK dan panwascam se-Kabupaten Pringsewu.

Pemeriksaan secara ketat bertujuan untuk menghindari peserta yang menggunakan senjata api maupun senjata tajam ke area rapat pleno. Ketua KPU Pringsewu A Andoyo menyampaikan ucapan terimakasih atas semua kerjasama dari seluruh elemen masyarakat yang telah menyukseskan Pemilu dari tahapan hingga pencoblosan dan perhitungan tingkat kabupaten.

EPRIZAL

0

Posting Komentar

-->