pTzHC95kDouQYrsREyhoYFkgZJIas4EQAFJtLwOS
Bookmark

Ekspresi Kaum Milenial Memasuki Anjungan Pesisir Barat

WAYHALIM (29/4/2019) - Kaum milenial punya cara sendiri saat mengunjungi anjungan Kabupaten Pesisir Barat, di Lampung Fair 2019 yang diselenggarakan di PKOR Wayhalim, Bandarlampung. Sayup lagu Lampung yang mendayu, tampilan dekorasi, disertai cerminan kearifan lokal bisa mengaduk emosi.

Karena itu, ada yang mengekspresikannya dengan eksis habis melalui swafoto berlatar daerah itu, Senin, 29 April 2019. 

Ada lagi memanfaatkannya untuk sekadar mengingat kampung halaman, sambil melihat hingga meraba barang yang dikenal berasal dari daerah kaum remaja itu. Yang lainnya ada pula merasakan romantisisme karena deretan foto dan bukti monumental alam bisa menggerus perasaan.

Petugas jaga tampak sibuk memberi informasi kadang memberikan brosur agar pengunjung puas mendapatkan jawaban yang dicarinya. Salah satu objek yang mendapat perhatian kaum milenial adalah foto-foto pantai berkelas. Pantai Tanjung Setia dan Labuhan Jukung, dua dari masih banyak pantai terbaik. 

Anjungan Pesisir Barat selama Lampung Fair dari 19 April 2019 sampai 3 Mei 2019 menampilkan banyak hal terkait potensi dan capaian daerahnya. Bertambah marak dengan atraksi dan budaya serta kearifan lokalnya. Seperti Gambus Tunggal, Musik tradisional Lampung, tenun tapis, lagu pop Lampung, dan lainnya.

DEDI KAPRIYANTO

Posting Komentar

Posting Komentar

-->