pTzHC95kDouQYrsREyhoYFkgZJIas4EQAFJtLwOS
Bookmark

Karyawan Bank Lagi Hamil Dibegal di Lampung Utara

KOTABUMI (26/4/2019) – Seorang karyawati bank lagi hamil dibegal saat naik sepeda motor di dekat jembatan Jalan Sersan Gole Laba, Perumahan Kota Alam Permai, Kotabumi Selatan, Rabu 24 April 2019. Perampok membawa kabur uang tunai Rp25,6 juta.

Holiya, warga Jalan Sersan Gole, mengatakan Desi Nurmala, karyawan Bank BTPN tersebut saat itu hendak menyetor uang nasabah. Dua perampok bersepeda motor besar memepetnya, meminta menyerahkan uang, mengancam dengan pisau

Karena tidak menemukan uang di tas, salah seorang perampok meminta wanita hamil itu memperlihatkan tubuhnya, seperti mengetahui menyimpan uang dalam rompi kulit. “Mereka menyobeknya dan membawa  uang kabur,” katanya, Jumat, 26 April 2019.

Kasatreskrim Polres Lampung Utara AKP M. Hendri Apriyanto mengatakan pihaknya sudah menerima laporan dari karyawan bank yang tinggal di Kelurahan Kepala Tujuh, Kotabumi Selatan itu.

Pada hari yang sama, penjambretan terjadi atas seorang wanita bernama Yunani, warga Gang Lambang, Kelurahan Kota Alam. Saat itu ia hendak ke pasar dengan anaknya. Tasnya dijambret di Jalan Raden intan, Kotabumi, berisi uang tunai jutaan rupiah.

ADI SUSANTO

Posting Komentar

Posting Komentar

-->