pTzHC95kDouQYrsREyhoYFkgZJIas4EQAFJtLwOS
Bookmark

Lampung Utara Target Juara Umum MTQ Provinsi


KOTABUMI (25/4/2019) – Pemerintah Kabupaten Lampung Utara menargetkan mampu meraih juara umum Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) Ke 47 tingkat Provinsi Lampung yang akan diselenggarakan di Kabupaten Tulangbawang Barat.

Hal itu dikatakan Bupati Agung Ilmu Mangkunegara dan PJS Sekretaris Kabupaten, Sofiyan saat pelepasan peserta MTQ diruang Tapis Pemkab Lampung Utara, Kamis, 25 April 2019, sekitar Pukul 13.30 WIB.

Pjs Sekkab yang juga Ketua PTQ Lampung Utara, Sofiyan, mengatakan seluruh peserta dan pendamping perwakilan Lampung Utara siap dan dalam kondisi prima untuk mengikuti MTQ ke 47 se Provinsi Lampung yang akan dihelat di Kabupaten Tulang Bawang Barat.

”Jumlah kafilah yang akan diberangkatkan terdiri dari 36 orang yang terdiri dari 5 putra dan 11 putri yang telah mengikuti pembinaan. Jumlah pembina 39 orang yang terdiri dari 26 pria dan 13 wanita, dengan jumlah keseluruhan 75 orang,” kata Sofiyan.
Dijelaskannya, seluruh kafilahnya akan berangkat dengan motto bersama kita kuat dan bersama kita hebat.

Bupati Lampung Utara, Agung Ilmu Mangkunegara dalam sambutannya mengharapkan kerjasama yang baik dan berjuang bersama untuk harumkan nama Kabupaten Lampung Utara. ”Perjuangan atau amanah yang diberikan sangat berat. Tapi saya yakin kita bisa dan saat inilah waktu yang tepat untuk  menunjukkan kebangkitan Kabupaten Lampung Utara dengan meraih juara umum MTQ ke 47," kata Agung.

ADI SUSANTO

0

Posting Komentar

-->