pTzHC95kDouQYrsREyhoYFkgZJIas4EQAFJtLwOS
Bookmark

Ngopi Berasa Kafe Mewah, Harga Anak Kos di Bandarlampung

SUKARAME (30/4/2019) - Satu tempat ngopi lahir kembali di Bandarlampung, tepatnya di Perum Bukit Indah Golf, Jalan Endro Suratmin, Ruko Nomor 15/16, Sukarame. Pengelolanya terobsesi masyarakat umum hingga anak kos, terutama mahasiswa, agar bisa menikmati secangkir kopi berasa kafe mewah tapi dengan harga terjangkau. Soal rasa boleh diadu dari racikan barista profesional.

Pengunjung juga dapat menikmati kuliner aneka rasa, dan lagi-lagi harganya tidak perlu diperdebatkan. Masih sebanding dengan ukuran kantong mahasiswa. "Jadi, kalau mahasiswa habis ngopi, lapar, bisa sekalian makan siang atau malam," kata pengelola kafe dan resto Ngopi Geh, Anna, Selasa, 30 April 2019.

Tampilan dari jauh tempat itu berbeda, suasana lebih nyaman dan kebisingan dan polusi udara masih bersih. Interiornya pun menampilkan kesederhanaan tapi dibalut elegan.

"Saya memang ingin mahasiswa bisa menikmati kopi dan suasana kafe mewah tapi terjangkau. Lagi pula di daerah ini belum ada tempat nongkrong bisa juga diskusi disertai kopi," kata Anna.

Saat pembuatan kopi unik, Anna yang meraciknya sendiri begitu terampil layaknya barista. Bermacam jenis kopi bisa ia suguhkan kepada pengunjung.

JUHARSA ISKANDAR
0

Posting Komentar

-->