pTzHC95kDouQYrsREyhoYFkgZJIas4EQAFJtLwOS
Bookmark

Realitas Pantai Kelas Dunia Pesisir Barat di Lampung Fair

WAYHALIM (29/4/2019) - Realitas pantai kelas dunia Kabupaten Pesisir Barat, untuk berselancar ditemani ombak fantastis, kini dapat ditemui di Lampung Fair 2019. Yang berlangsung di Wayhalim, Bandarlampung sejak 19 April hingga 3 Mei 2019. Pengunjung yang belum menemuinya secara nyata, dapat menikmati menggunakan teknologi terkini, virtual reality.

Para pengunjung dapat merasakan sensasi berselancar layaknya di pantai yang sudah kesohor mancanegara. Mereka yang sudah mencoba virtual reality merasakan berinteraksi dengan lingkungan nyata. Jantung berdegup disertai teriakan merasakan berpacu untuk bertahan dari gulungan ombak raksasa. 

Setidaknya ada dua pantai favorit pengunjung karena memang alamnya luar biasa. Pantai Tanjung Setia dan Labuhan Jukung.

"Tadi ngerasin bener jalan di laut, ombak bergulung, pokoknya seperti berada di pantai," kata Andin, warga Bandarlampung yang mencoba alat realitas maya, Ahad, 27 April 2019.
Andin mengaku ia tidak menemukan keunikan dan sesnasi berbeda seperti di Pesisir Barat. 

Diko, pengunjung dari Kota Metro pun menuturkan hampir serupa dengan Andin. Malah, ia seperti tak sanggup harus berkata apa untuk menjelaskan pengalaman yang baru diraihnya itu.

Koordinator Anjungan Pesisir Barat James Napitu mengatakan, pihaknya ingin mengajak masyarakat merasakan hal berbeda dari wisata di daerahnya. Virtual reality bisa menjembatani bagi mereka yang belum menjamah pantai fenomenal Pesisir Barat.

"Kami persilakan masyarakat datang langsung ke anjungan kami. Silakan coba sensasi yang seperti nyata berselancar di pantai Pesisir Barat," ujarnya.

DEDI KAPRIYANTO

0

Posting Komentar

-->