pTzHC95kDouQYrsREyhoYFkgZJIas4EQAFJtLwOS
Bookmark

Rombongan Mahasiswa UPI Bandung Dijambret di Tanggamus


TANGGAMUS (28/4/2019) – Rombongan mahasiswa Universitas Pendidikan Indonesia (UPI) Bandung yang sedang melakukan Kuliah Kerja Lapangan (KKL) di Tanggamus menjadi korban jambret. Setidaknya dua unit HP dirampas kawanan pelaku.

Rombongan dari UPI Bandung tersebut sebelumnya berkunjung ke kantor Pemkab Tanggamus. Setelah itu, mereka menuju ke salah satu tempat wisata Tanggamus di Kotaagung. Namun, dua mahasiswa   dijambret oleh dua pelaku yang berboncengan sepeda mtor.

“Pelakunya ada dua orang, mereka berboncengan. Kalau yang dijambret HP saya dan temen saya,” kata salah seorang mahasiswa UPI yang menjadi korban jambret, Dadan, Minggu, 28 April 2019.

Menurutnya, setelah penjambretan tersebut, dia bersama temannya langsung melaporkan kejadian itu ke kantor Polisi. “Sudah dilaporkan, sekarang lagi dikejar Polisi,” ujarnya.

Vivi, pendamping wisata, mengatakan, pariwisata di Lampung sebenarnya cukup banyak. Namun belum diimbangi dengan tingkat keamanan para pengunjung. Untuk itu dia berharap pemerintah daerah bersama aparat kemanan memberikan kepastian keamanan. “Wisata di Lampung ini banyak, tapi kemanannya masih kurang,” kata Vivi.

AFNAN HERMAWAN

0

Posting Komentar

-->