pTzHC95kDouQYrsREyhoYFkgZJIas4EQAFJtLwOS
Bookmark

Seribuan Rider Jelajahi Pesona Pesisir Barat

PESISIR UTARA (28/4/2019) - Jelajah Alam Pesisir yang diselenggarakan Makadam Trail Community bekerjasama dengan KONI dan IMI Pesisir Barat diikuti 1.100 rider. Mereka berasal dari semua kabupaten/kota di Lampung termasuk 150 orang dari Provinsi Bengkulu. Acara memeriahkan hari ulang tahun Pesisir Barat itu dipusatkan di Kecamatan Pesisir Utara, Sabtu, 27 April 2019.

Selama lomba, peserta menjelejahi beberapa sudut wisata di Pesisir Utara dan mencoba menggambarkan kepada peserta dari daerah lain keindahan Kabupaten Pesisir Barat. 

Asisten II Pemkab Pesisir Barat Samsul Hilal mengatakan, acara itu salah satu rangkaian memeriahkan hari ulang tahun Kabupaten Pesisir Barat. Juga salah satu rangkaian acara dari sekian banyak acara yang akan dilaksanakan.

"Harapan Pak Bupati acara ini akan terus berlangsung di masa mendatang sebagai salah satu cabang olahraga yang menunjang kesehatan jasmani. Juga bisa menyambung tali silaturahmi dengan masyarakat. Penyambung komunikasi sesama anggota dan pemerintah dengan masyarakat," katanya.

Samsul menambahkan, jelajah Pesisir Barat juga upaya mencairkan suasana usai Pemilu 2019 di masyarakat. "Jangan sampai kita termasuk yang memanaskan suasana tapi bertindak mencairkan suasana seperti yang terjadi saat ini," katanya.

YUAN ANDESTA/ANGGI

Posting Komentar

Posting Komentar

-->