pTzHC95kDouQYrsREyhoYFkgZJIas4EQAFJtLwOS
Bookmark

Syahdunya Perpisahan MIN 1 Kotabumi, Lampung Utara


KOTABUMI (29/4/2019) – Perpisahan Kelas VI Madrasah Ibtidaiyah Negeri (MIN) I Kotabumi, Lampung Utara, Senin, 29 April 2019 berlangsung syahdu. Para murid dan dewan guru menangis saat prosesi sungkeman berlangsung.

Tradisi sungkeman kepada orang tua yang diselenggarakan pihak dewan guru MIN 1 Kotabumi tersebut merupakan kegiatan rutin yang diselenggarakan setiap kegiatan wisuda. Selain mewisuda 80 siswa tersebut, juga diselenggarakan memberikan piagaram penghargaan kepada siswa dan siswi tahfiz Quran.

Kepala MIN 1 Kotabumi, Zarwati, dalam sambutannya mengatakan, meski pihaknya memiliki keterbatasan dalam gedung  belajar, para guru tetap berjuang untuk mencerdaskan anak didiknya.

”Meski tertatih-tatih hingga pulang sore hari, kami tetap akan berjuang membela pendidikan anak didik kami dengan baik,”ujarnya.

Sementara itu, Kepaka Seksi Pendidikan Madrasah Kementrian Agama setempat, Totong Sunardi mengapresiasi atas kerja keras dan perhatian dewan guru yang telah berjuang untuk mencerdaskan pendidikan anak didik di MIN 1 tersebut.

“Kami memberi apresiasi setinggi-tingginya bagi anak-anak dan dewan guru MIN ini,” kata Totong.

ADI SUSANTO

Posting Komentar

Posting Komentar

-->