pTzHC95kDouQYrsREyhoYFkgZJIas4EQAFJtLwOS
Bookmark

Wali Kota: Hadiah Besar Menanti Kafilah MTQ Bandarlampung

TELUKBETUNG (26/4/2019) - Wali Kota Bandarlampung Herman HN menjanjikan tambahan hadiah di luar umrah gratis kepada kafilah daerah itu. Hadiah besar akan diberikan jika menjadi juara umum dalam Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) ke-47 tingkat Provinsi Lampung. Yang berlangsung di Kabupaten Tulangbawang Barat mulai 27 April sampai 2 Mei 2019.

"Reward kita tambah selain umrah, nanti bentuknya dikasih tahu. Yang penting sekarang berjuang dan meraih target juara umum," kata Herman, usai pelepasan kafilah MTQ, Jumat, 26 April 2019.

Herman berharap kafilah daerahnya berjuang optimal hingga berprestasi di MTQ tingkat provinsi dan dapat mewakili Lampung di ajang yang sama pada tingkat nasional.

Kepala Kantor Kementerian Agama Bandarlampung Saraden Nihan mengatakan, Bandarlampung mengirimkan 52 kafilah. Terdiri 26 kafilah putra dan 26 putri, semua cabang akan diikuti.

Ia menjelaskan, cabang diikuti Tilawatil Al-Qur’an, Hifzh Al-Qur’an, Tafsir Al-Qur’an, Fahm Al-Qur’an, Syarh Al-Qur’an, dan Cabang Musabaqah Tilawatil Qur'an dan Khath Qur'an.
"Janji hadiah dari Pak Wali Kota diharapkan bisa memacu semangat anak-anak," katanya.

JUHARSA ISKANDAR
Posting Komentar

Posting Komentar

-->