pTzHC95kDouQYrsREyhoYFkgZJIas4EQAFJtLwOS
Bookmark

DPRD Lampung Utara Hidupkan Listrik dengan Dana Talangan


KOTABUMI (31/5/2019) - Setelah pemutusan listrik oleh PLN akibat menunggak selama tiga bulan, DPRD Lampung Utara mengusahakan pembayaran listrik dengan dana talangan.

Hal itu agar listrik bisa kembali menyala sebelum lebaran. Sekertaris DPRD kabupaten Lampung Utara, Adrie, Jumat, 31 Mei 2019 mengatakan, pihaknya berupaya untuk melakukan pembayaran kepada PLN, agar segera dilakukan pemasangan kembali aliran listrik yang sempat diputus pekan lalu.

"Sedang kami upayakan pakai dana talangan,  harus  bisa, karena besok sudah mulai libur. Saat ini DPRD menggunakan mesin ganset untuk melakukan aktivitas kantor," kata Andrie.

Ia menjelaskan, tidak ada kendala yang berarti di DPRD soal pembayaran ini, hanya saja keterlambatan dalam pencairan anggaran yang harus menunggu proses dari BPKAD.

Sementara itu, Wahyudi Tamar Jaya, Supervisor Pelayanan Pelanggan dan Administrasi PLN Rayon Bumi Abung membenarkan bahwa akan ada pembayaran dari pihak DPRD, sesuai tagihan listrik tiga bulan yang nunggak Rp 55,8 juta ."Kalau sudah melakukan registrasi langsung kita lakukan pemasangan kembali listrik  Rumdis dan kantor DPRD," kata Wahyudi.

ADI SUSANTO

Posting Komentar

Posting Komentar

-->