pTzHC95kDouQYrsREyhoYFkgZJIas4EQAFJtLwOS
Bookmark

Hafiz Quran Menangis Dihadiahi Umrah Bupati Lampung Utara


KOTABUMI (29/5/2019) - Seorang remaja hafiz Alquran 30 juz, Said Iqbal Al Anif terkejut mendapatkan hadiah umroh dari Bupati Lampung Utara Agung Ilmu Mangkunegara. Dia mengaku bersyukur atas nikmat yang diberikan tersebut.

Hadiah umroh untuk Said Iqbal tersebut diberikan bupati saat menggelar Safari Ramadhan bersama Keluarga Besar Tentara dan Masyarakat  (KBTM), di Kelapa Tujuh, Kotabumi Selatan, Rabu, 29 Mei 2019. Said Iqbal Al Anif merupakan anak kedua dari Ketua KBTM Imam Hanafi dan istriny Puji Astuti. Siswa di SMA Baitul Muslim, Wayjepara, Lampung Timur itu mendaptkan hadiah umroh tahun depan, lantaran mempunya kelebihan hafal Alquran.

“Saya tidak menyangka Pak Bupati memberikan hadiah Umroh tahun depan, saya sangat bersyukur, bisa menghadap Baitullah,” Kata Iqbal sambil menangis di damping ibundanya.

Ketua KBTM Imam Hanafi yang merupakan ayah dari Said Iqbal Al Anif, berterimakasih atas apa yang diberikan Bupati Agung Ilmu Mangkunegara kepada anak keduanya. ”Anak saya diberikan Bupati Umroh gratis, karena dia Hafidz Quran,” katanya.

Bupati Lampung Utara, Agung Ilmu Mangkunegara, mengatakan, pihaknya bersiraturahmi kepada masyarakat dan keluarga KBTM untuk menyerap aspirasi warganya dan tak lupa juga berpesan kepada masyarakat di bulan Ramadhan ini untuk senantiasa menjalankan ibadah dan menjauhi larangan Allah.

ADI SUSANTO   

Posting Komentar

Posting Komentar

-->