pTzHC95kDouQYrsREyhoYFkgZJIas4EQAFJtLwOS
Bookmark

Jalan Tol Lenggang, Pemudik Pilih Jalinsum Lampung Tengah

BANDARJAYA (28/5/2019) - Sepekan menjelang Lebaran, kendaraan roda dua dan empat terutama bus dan angkutan umum, mulai memadati Jalan Lintas Sumatera di Kabupaten Lampung Tengah. Namun, pengguna jalan memilih jalan biasa ketimbang jalan tol meski pihak pengelola jalan tol sudah memberikan diskon tarif masuk hingga 15 persen.

Di pintu keluar dan masuk jalan tol Seputih Jaya, Gunungsugih, kendaraan roda empat yang masuk atau keluar masih lengang. Belum ada tanda-tanda kepadatan lewat jalur tol. Antrean terjadi di di jalan lintas antara Gunungsugih, Simpang Pepadun hingga Bandarjaya, Kecamatan Terbanggibesar. 

Anggota Satlantas Polres Lampung Tengah Aiptu Edi Chan mengatakan, Selasa, 28 Mei 2019 kepadatan terjadi kendaraan dari arah utara ke selatan dan sebaliknya. "Sebagian kendaraan lewat jalan lintas tengah. Diprediksi pemudik lebih banyak piliah jalan biasa," katanya.

Petugas di lapangan, katanya, sudah mengantisipasi tiap ruas yang dianggap rawan kemacetan. Di tempat itu dijaga anggota untuk mengurai kemacetan.

Edi menambahkan. mulai Rabu dini hari, 29 Mei 2019, pukul 00.00 WIB, petugas layanan berjaga di posko selama 14 hari.

SIGIT S
Posting Komentar

Posting Komentar

-->