pTzHC95kDouQYrsREyhoYFkgZJIas4EQAFJtLwOS
Bookmark

Mudik Lebaran Lampung Tengah: Personel Gabungan Diturunkan

GUNUNGSUGIH (28/5/2019) - Polres Lampung Tengah dan Forkompinda setempat menggelar upacara Operasi Ketupat untuk pengamanan lebaran tahun 2019, di lapangan Mapolres, Selasa, 28 Mei 2019. Upacara dipimpin Kapolres AKBP Made Rasma, dihadiri aparat gabungan TNI-POLRI, Sat Pol PP, Linmas, tim medis kesehatan, dan pemadam kebakaran.

Dalam gelar pasukan, Kapolres didampingi Sekertaris Daerah Lampung Tengah, perwakilan Dandim 0014, Dinas perhubungan, memeriksa kesiapan pasukan dan memberikan penyematan kepada masing-masing perwakilan yang akan bertugas.

Kapolres AKBP Made Rasma mengatakan, Polres membuat beberapa pos pengamanan, pos pantau pelayanan, dan pengamanan. Pos pengamanan di di Wates dan di Tugu Pepadun Gunungsugih,.

"Tempat itu menjadi pos cek poin atau titik lelah pemudik, sekaligus memberikan pelayan pemudik khusunya pengendara roda dua," katanya.

Di pos tersebut disiapkan tim medis, bengkel, tempat istirahat. Polres Lampung Tengah juga menempatkan pos di Bandarjaya, karena di sana banyak kegiatan masyarakat, dan padat lalulintas. Juga dua pos di exit tol Terbanggibesar dan Gunungbatin.

SIGIT S
Posting Komentar

Posting Komentar

-->