pTzHC95kDouQYrsREyhoYFkgZJIas4EQAFJtLwOS
Bookmark

Polres Lampung Utara Gulung 53 Penjahat


KOTABUMI (29/5/2019) – Polres Lampung Utara bersama jajarannya meringkus sebanyak 53 pelaku kejahatan selama satu bulan terakhir. Mulai dari kasus pembunuhan, pencurian, narkoba hingga korupsi.

Kapolres Lampung Utara, AKBP Budiman Sulaksono, dalam konferensi persnya di halaman Mapolres setempat, Selasa, 29 Mei 2019 merinci kasus yang telah diungkap yakni kasus  pembunuhan dengan satu orang tersangka, dua  kasus pencurian dengan kekerasan yang melibatkan empat tersangka.

”Selanjutnya terdapat pula  enam kasus pencurian dengan pemberatan dengan 14 tersangka, lima kasus pencurian kendaraan bermotor dengan empat tersangka, dua  kasus pencurian sepeda motor dengan satu orang tersangka,” kata Kapolres.

Selanjutnya, lanjut Kapolres, pihaknya pun mengungkap  empat  kasus pencurian dengan empat orang  tersangka, dan beberapa kasus lainnya termasuk kasus narkoba dan korupsi. Dari para tersangka diamankan barang bukti kejahatan berupa tiga unit mobil, lima unit sepeda motor, tiga senjata tajam, senpi mainan, TV satu unit, Hp empat unit, emas 25 gram, uang Rp2,2 juta, 62,21 gram sabu, 842,06 gram ganja serta 78 butir pil psikotropika.

ADI SUSANTO

0

Posting Komentar

-->